Home / Berita / Nominasi MTV Award Dikuasai Taylor Swift, Ed Sheeran dan Beyonce

Nominasi MTV Award Dikuasai Taylor Swift, Ed Sheeran dan Beyonce

Taylor Swift
Taylor Swift

New York –  Tak sia-sia Taylor Swift mengerahkan teman-teman selebritinya untuk ikut tampil dalam video klip “Bad Blood.”  Atas kerja kerasnya itu, Swift meraup nominasi terbanyak di sembilan kategori MTV Video Music Awards yang akan digelar bulan depan.

Salah satunya adalah  nominasi untuk kategori puncak video tahun ini. Video klip “Bad Blood” memang bertaburkan bintang, menampilkan Selena Gomez, Lena Dunham dan teman-teman selebriti Swift lainnya.

Kendrick Lamar, yang juga tampil dalam “Bad Blood,” juga dinominasikan bisa memenangkan video tahun ini dalam klipnya, “Alright.” Nominasi lainnya bagi penghargaan utama tersebut diraih oleh Ed Sheeran dengan “Thingking Out Loud” dan “Uptown Funk” karya Mark Ronson, serta  Beyonce dalam video klipnya “7/11.”

MTV VMA 2015 akan berlangsung pada 30 Agustus 2015, yang dipandu oleh Miley Cyrus dan akan ditayangkan langsung 30 Agustus dari Microsoft Theater di Los Angeles oleh sejumlah televisi dunia.

Selain Swift yang meraih sembilan nominasi, juga ada nama  Ed Sheeran yang meraih enam nominasi.  Sementara Beyonce, Lamar dan Ronson masing-masing mendapat lima nominasi. Fans dapat mulai memilih favorit mereka melalui voting online sejak kemarin. *** VOA

Baca Juga

Kabar Benny Panjaitan Meninggal, Panbers: Itu Hoax

Jakarta – Kabar duka meninggalnya pentolan Panjaitan Bersaudara atau Panbers Benny Panjaitan sudah dikonfirmasi pihak ...