Home / Bola / Nomor Punggung Keramat 7 MU Akhirnya Dipakai Memphis Depay

Nomor Punggung Keramat 7 MU Akhirnya Dipakai Memphis Depay

jersey MU44g

Klub Inggris Manchester United (MU) telah merilis nomor punggung pemain untuk musim 2015/2016. Rekrutan anyar Setan Merah Memphis Depay akhirnya memakai nomor keramat 7.

Nomor keramat di MU ini sendiri sebenarnya diperebutkan. Sebab selama ini nomor punggung 7 di MU selalu dipakai pemain spesial. Sebelum dipakai Di Maria, sejumlah legenda Setan Merah pernah mendapat kehormatan memakai nomor 7 mulai dari George Best, Erik Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Memphis Depay memang menjadi kandidat terkuat penerus nomor 7 di Old Trafford. Pemuda Belanda itu kabarnya telah meminta manajer Louis van Gaal untuk memberikan kepercayaan memakai nomor warisan Di Maria.

Selama pramusim MU, sebenarnya Depay memang memakai nomor punggung sembilan yang merupakan peninggalan Radamel Falcao. Tetapi mantan pemain PSV Eindhoven itu lebih senang bila dipercaya mengenakan kostum dengan nomor 7.

Kini Depay resmi memakai nomor keramat 7. Sementara pemain MU baru lainnya Bastian Schweinsteiger akan memakai nomor 31, Morgan Schneiderlin (28), Sergio Romero (20) dan Matteo Darmian (36).

Akankah dengan memakai nomor keramat 7 karir Depay semakin meningkat atau justru melorot? Waktu setahun kompetisi lah yang akan menjawab semua itu.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...