Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Nonton AADC, Ini Komentar Ahok

Nonton AADC, Ini Komentar Ahok

“Saya Baper waktu Rangga ketemu emaknya itu lho” kata Ahok

Nonton AADC, Ini Komentar Ahok

Pada Selasa (11/5/2016), Basuki Tjahaja Purnama mengajak serta seluruh awak media Balai Kota untuk Nonton bareng Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 lengkap dengan kru film fenomena tersebut. Nobar dilakukan di Djakarta Theater pukul 19.00 WIB.

Ahok yang tiba bersama sang istri tampak santai mengenakan kemeja kotak-kotak berlengan panjang, jauh dari kesan serius selayaknya seorang gubernur. Awalnya tak ada yang tahu kalau nobar kali ini berbeda dari biasanya.

Begitu Ahok dan sang istri memasuki ruangan Teater, pengunjung yang didominasi awak media itu langsung histeris ketika melihat Nicholas Saputra yang memerankan Rangga di film AADC 2 berjalan di samping Ahok.

Pengunjung semakin histeris ketika setelah itu Dian Sastrowardoyo bersama sang sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza ikut memasuki ruangan Teater. Sontak suasana pun riuh karena banyak yang ingin ‘selfie’bersama ‘Rangga’ dan ‘Cinta’.

Film berdurasi 2 jam 30 menit tersebut benar-benar menyita perhatian Ahok dan istri. Selama penayangan film, Ahok tampak serius menyaksikan film Indonesia yang hari ini telah mengumpulkan 2,8 juta penonton tersebut.

Sesekali Ahok tampak berbincang dengan Nicholas dan Dian yang duduk di sampingnya. Lantas bagaimana komentar Ahok setelah menyaksikan film AADC 2 ini? Apakah ada adegan yang yang menjadi favoritnya?

“Saya Baper waktu Rangga ketemu emaknya itu lho. Ya maksudnya sudah 25 tahun enggak ketemu, umur emaknya sudah separuh abad. Jadi waktu ketemu emaknya, lalu kumpul lagi bersama keluarga ya bagus. Baik banget” ungkap Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...