Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Normalisasi Kali Ciliwung Masih Lamban, Ahok : Saya Masih Terlalu Santun pada Warga yang Dirikan Bangun Liar

Normalisasi Kali Ciliwung Masih Lamban, Ahok : Saya Masih Terlalu Santun pada Warga yang Dirikan Bangun Liar

ahok445

 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Komando Daerah Militer Jaya dan Kementerian Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat RI. Kerja sama ini tentang pemakaian tanah Kodam Jaya untuk normalisasi Kali Ciliwung.

Penandatangan ini dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok, Direktur Jenderal Sumber Daya Air (Dirjen SDA) Mudjiadi dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana di Balairung, Balai Agung DKI Jakarta, Kamis (19/5).

Ahok mengungkapkan, normalisasi Kali Ciliwung masih lamban. Alasannya karena dirinya terlalu sopan kepada warga Jakarta yang mendirikan bangunan liar di bantaran kali.

“Sopannya itu masih ada. Harusnya saya hilangkan dari awal masuk. Akibat kesantunan ini rusun yang kami bangun terlalu sedikit,” ujar Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, dirinya lebih percaya pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) dilakukan di tanah milik TNI atau Polisi. Dengan begitu tidak ada lagi oknum maupun penghuni rusun yang melakukan jual beli unit.

“Saya lebih percaya bangun apartemen di tanah TNI, Polri daripada yang DKI beli. Kalau yang di DKI bisa oknum jual beli kalau saya udah nggak jadi gubernur,” paparnya.

Ahok pun mengaku tidak tahu jabatannya sebagai pemimpin DKI apakah akan berlanjut hingga tahun 2022 atau mandek di tahun 2017. Padahal diakui masih banyak program yang belum direalisasi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...