Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Play-Off Euro 2016 dan Prediksi Norwegia vs Hungaria

Jadwal Play-Off Euro 2016 dan Prediksi Norwegia vs Hungaria

Norwegia vs Hungaria

Jadwal Kualifikasi Euro 2016 babak play-off pertandingan Norwegia vs Hungaria akan digelar di Stadion Ullevaal, Oslo, Jumat 13 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Norwegia vs Hungaria dijamin memberikan tontonan menarik karena dua laga ke depan merupakan laga final bagi kedua tim untuk bisa lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Bermain di kandang sendiri sudah pasti menjadi keharusan bagi Norwegia untuk menang. Tak hanya sekedar menang, kalau bisa mereka harus mengemas banyak gol demi membawa modal saat beberapa hari kemudian giliran bertandang ke markas Hungaria. Sayangnya Norwegia punya masalah di lini depan dimana mereka hanya bisa mencetak 13 gol saja selama babak kualifikasi dan itu adalah jumlah yang sangat mengecewakan bagi pelatih Per-Mathias Hogmo.

“Kami harus memiliki tujuan yang jelas dalam memanggil pemain yang sedang berada dalam performa bagus. Untuk itulah kenapa saya memanggil Pedersen di lini serang,” kata Hogmo merujuk pada nama Marcus Pedersen yang mengemas 11 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya bersama Stromsgodset.

Sementara itu pertahanan Hungaria sendiri cukup rapat selama babak kualifikasi kemarin dengan hanya kebobolan sembilan gol saja. Tentunya, itu adalah modal bagus bagi Hungaria yang ingin kembali mencicipi turnamen internasional setelah terakhir kali berpartisipasi di Piala Dunia 1986.

Prakiraan Formasi:

Norwegia: Orjan Nylland; Omar Elabdellaoui, Even Hovland, Vegard Forren, Haitam Aleesami; Alexander Tettey, Stefan Johansen, Per Sekjelbred, Jo Inge Berget; Markus Henriksen, Marcus Pedersen

Hungaria: Gabor Kiraly; Attila Fiola, Richard Guzmics, Tamas Kadar, Leandro; Daniel Tozser, Zoltan Gera, Balazs Dzsudzsak, Gergo Lovrencsics; Nemanja Nikolic, Krisztian Nemeth

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...