Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Norwich City Tertarik Boyong Mattia Destro

Norwich City Tertarik Boyong Mattia Destro

Mattia Destro

Tim promosi Liga Inggris, Norwich City, mengungkapkan bahwa mereka meminati striker AS Roma, Mattia Destro. Norwich dengan jeli melihat kondisi Destro dimana ia sudah tidak menjadi pilihan utama setelah kedatangan Edin Dzeko.

Meski posisinya sudah terancam sejak musim lalu, tapi Rudi Garcia masih memberikan kepercayaannya pada Destro selama laga pra-musim. Dibanding Seydou Doumbia, Destro tampak lebih sering mendapatkan kesempatan main ketika Roma menjalani tur ke Australia, Indonesia, maupun ke Portugal dan Spanyol kemarin.

Tapi kemudian kedatangan Dzeko membuat nasib Destro semakin buram di Roma. Garcia pun sudah jelas akan menempatkan Francesco Totti dan Dzeko sebagai pilihan utama di lini depan Roma.

“Saya tidak tahu jika ternyata kalian tahu jika kami mengincar Destro. Ia adalah pemain yang sedang kami diskusikan. Tapi kami juga melakukan negosiasi dengan beberapa pemain. Tidak hanya dengan pemain tapi juga dengan klub dan agen serta hal-hal lain yang berkaitan,” kata Alex Neil, manajer Norwich.

“Sudah saya katakan sebelumnya jika saya tidak hanya akan membeli pemain semata, saya akan terus menunggu hingga akhir nanti. Karena saya hanya butuh pemain yang benar-benar bisa menambah kekuatan tim kami.”

Norwich harus cepat berbenah sebelum bursa transfer ditutup. Di pertandingan pertama kemarin mereka menelan kekalahan dari Crystal Palace sehingga masih ada waktu bagi Neil untuk melakukan evaluasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...