Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Norwich vs Arsenal Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris 2015: Prediksi Norwich vs Arsenal Pekan Ini

Norwich vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2015 pekan ini akan mempertemukan Norwich City vs Arsenal di Stadion Carrow Road, Minggu 29 November 2015 jam 23.15 WIB. Prediksi skor Norwich vs Arsenal kali ini akan menjadi laga yang menantang bagi kedua tim dengan kondisi masing-masing tim yang rasanya tidak terlalu menguntungkan.

Norwich memang akan bermain di kandang sendiri namun mereka akan bermain tanpa Alexander Tettey yang mengalami cedera. Ditambah, mereka berada dalam tekanan besar karena diharuskan menang di laga ini mengingat posisi mereka yang tidak terlalu menguntungkan di papan klasemen.

Sementara Arsenal memang sudah bisa menyambut kembalinya Aaron Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain dari cedera. Namun kelelahan bisa melanda skuad mereka karena Arsene Wenger memainkan pemain yang itu-itu saja dalam beberapa laga terakhir ini karena memang ada keterbatasan skuad lantaran badai cedera yang menerjang.

Alexis Sanchez sendiri dikabarkan dipaksa main oleh Wenger di pertandingan ini. Striker asal Chile itu sebelumnya mengalami cedera ringan namun Wenger tidak punya pilihan lain untuk saat ini.

Prakiraan Formasi:

Norwich: John Ruddy; Steven Whittaker, Russell Martin, Sebastien Bassong, Robbie Brady; Youssouf Mulumbu, Gary O’Neil, Jonny Howson, Nathan Redmond; Wes Hoolahan; Cameron Jerome

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...