Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Norwich vs Chelsea: Teruskan Tren Kemenangan

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Norwich vs Chelsea: Teruskan Tren Kemenangan

Norwich vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan Norwich City vs Chelsea dijadwalkan tanding di Stadion Carrow Road, Selasa 2 Maret 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Norwich vs Chelsea diperkirakan masih akan menjadi milik tim tamu yang unggul mutlak secara kualitas maupun mental bertanding saat ini.

Norwich berada dalam tekanan berat untuk bisa memenangi pertandingan demi pertandingan tersisa jika tidak ingin masuk ke zona degradasi. Masalahnya adalah pasukan Alex Neil tak jua mendapatkan hasil bagus untuk mengimplementasikan keinginan mereka itu. Dari enam laga terakhir saja, lima diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Chelsea juga memang berada dalam tekanan untuk bisa naik di papan klasemen dan mendapatkan tempat di Zona Europa League. Target itu bisa saja terealisasi karena mereka bisa memangkas jarak dengan Manchester United di peringkat lima menjadi delapan poin. Kabar bagusnya, Chelsea sedang berada dalam kondisi yang luar biasa sejak Guus Hiddink menggantikan Jose Mourinho.

Pedro Rodriguez tampaknya akan absen di pertandingan ini namun kondisi Alexandre Pato yang makin fit bisa membuat masalah itu teratasi. Tuan rumah sendiri masih tidak bisa memainkan Wes Hoolahan dan Sebastien Bassong yang kabarnya masih belum fit untuk main.

Prakiraan Formasi:

Norwich: John Ruddy; Ivo Pinto, Ryan Bennett, Russell Martin, Timm Klose, Robbie Brady; Alexander Tettey, Jonny Howson, Nathan Redmond, Steven Naismith; Dieumerci Mbokani

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Baba Rahman; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Oscar, Willian, Eden Hazard; Diego Costa

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...