Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Norwich vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Norwich vs Manchester City

Norwich vs Man City

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Norwich vs Manchester City akan menjadi menu pembuka Premier League pekan ini di Stadion Carrow Road, Sabtu 12 Maret 2016 jam 19.45 WIB. Prediksi skor Norwich vs Man City sepertinya masih akan mengunggulkan tim tamu untuk bisa membawa pulang poin penuh.

City masih terpaut 10 poin dari Leicester City di peringkat pertama dan masih sangat mungkin bagi mereka untuk mengejar dan menjadi juara di akhir musim. Maka, mau tak mau sisa musim ini harus dilalui City dengan kemenangan untuk tetap memelihara asa tersebut. Apalagi jika bisa mengalahkan Norwich, City bisa naik ke peringkat ketiga untuk sementara waktu.

Jelang laga ini Manuel Pellegrini masih akan kehilangan Samir Nasri dan Fabian Delph. Namun kabar baiknya adalah Kevin De Bruyne yang sudah berlatih kembali meski memang ia belum akan turun berlaga di pertandingan ini. Masih butuh waktu satu atau dua minggu lagi sepertinya bagi gelandang asal Belgia itu untuk ikut berjuang bersama rekan setimnya di lapangan.

Sementara Norwich sendiri masih berkutat di zona degradasi. Sialnya, Alex Neil di laga ini akan kehilangan Alexander Tettey sedangkan dua pemain lain seperti Steven Naismith dan Robbie Brady kemungkinan juga absen karena masalah kebugaran.

Prakiraan Formasi:

Norwich: John Ruddy; Ivo Pinto, Russell Martin, Timm Klose, Ryan Bennett; Gary O’Neil, Jonny Howson; Nathan Redmond, Wes Hoolahan, Patrick Bamford; Cameron Jerome

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure, Jesus Navas, David Silva; Sergio Aguero, Wilfried Bony

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...