Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Norwich vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Norwich vs Manchester United

Norwich vs Man United

Jadwal Liga Inggris 2016 pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara Norwich City vs Manchester United di Stadion Carrow Road, Sabtu 7 Mei jam 18.45 WIB. Prediksi skor Norwich vs Man United akan berjalan dengan sengit karena meski sudah memasuki akhir musim, dua klub ini masih punya urusan yang belum terselesaikan.

Norwich selaku tuan rumah harus bisa memenangi pertandingan ini demi mengamankan status sebagai peserta Premier League musim depan. Berada di urutan 19 dengan 31 poin jelas menjadi hal yang tidak menguntungkan bagi pasukan Alex Neil. Namun mereka masih berpeluang untuk lolos karena pada faktanya masih punya pertandingan yang lebih sedikit dibanding dengan Newcastle United.

Kemenangan melawan United akan membuat Norwich untuk sementara keluar dari degradasi dan tinggal menunggu bagaimana hasil yang diraih Sunderland dan Newcastle. Satu yang pasti, tekanan besar akan berpindah nantinya ke kedua klub itu andaikan di laga ini Norwich benar-benar bisa mengalahkan United seperti yang mereka lakukan di Old Trafford pada pertemuan pertama lalu lewat gol tunggal Alexander Tettey.

Namun tentu saja tidak akan mudah mengulangi hal tersebut. United juga sedang punya misi lolos ke Liga Champions dan di pertandingan ini mereka mutlak membutuhkan tiga poin jika melihat peta persaingan yang ada. Apalagi dua rival mereka yakni Arsenal dan Manchester United akan saling duel di pekan ini.

Prakiraan Formasi:

Norwich: John Ruddy; Ivo Pinto, Russell Martin, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Gary O’Neil, Jonny Howson, Robbie Brady, Nathan Redmond; Wes Hoolahan; Dieumerci Mbokani

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin; Ander Herrera, Wayne Rooney, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...