Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Nova Arianto Curhat, Madiun Putra Dicurangi Wasit!

Nova Arianto Curhat, Madiun Putra Dicurangi Wasit!

Nova Arianto

Perbaikan kualitas sepakbola Indonesia tampaknya masih sangat jauh dari harapan. Terbaru, Nova Arianto yang merupakan mantan pemain timnas dan sekarang menjadi pelatih Madiun Putra, mengungkapkan bahwa timnya dicurangi wasit dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship B.

Menurut penuturan Nova melalui screenshot yang ia tampilkan di akun Twitternya, Madiun Putra berhasil mencetak gol dari tembakan jarak jauh ketika pertandingan masuk menit 91. Ironisnya, asisten wasit malah mengangkat bendera dan gol pun dianulir. Padahal menurut Nova, sama sekali tidak terjadi insiden apapun yang mengharuskan gol tersebut dianulir.

Lebih ironis lagi karena Nova seperti tidak tahu harus mengadu kemana atas protesnya itu. Maka, ia memberanikan diri mengirim pesan singkat pada Joko Driyono untuk mengadukan hal tersebut dan mendapatkan tanggapan dari Joko.

SMS Nova

Kejadian tersebut tentu saja kembali menambah catatan negatif dalam penyelenggaraan kompetisi ini setelah sebelumnya ada beberapa insiden yang melibatkan suporter. Seperti meninggalnya suporter Persija Jakarta dan PSS Sleman serta aksi brutal aparat TNI yang menghajar puluhan Ultrasmania Gresik.

Madiun Putra sendiri berada di Grup 5 Indonesia Soccer Championship B. Mereka masih berada di peringkat kedua dalam grup yang juga diisi oleh PSS Sleman, Martapura FC, Persinga Ngawi, PSBI Blitar, PS Mojokerto Putra, dan Persiba Bantul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...