Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Novel Baswedan Ucapkan Terimakasih dan Siap menghadapi Kasusnya

Novel Baswedan Ucapkan Terimakasih dan Siap menghadapi Kasusnya

novel-baswedan

Pada hari Sabtu (2/5) kemarin, Rina Emilda, istri penyidik KPK Novel Baswedan menyampaikan ucapan terimakasih karena penangguhan penahanan suaminya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, seluruh pimpinan KPK dan rekan sejawat serta seluruh masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan moril dan doa,”ungkap Emilda.

Hari Minggu (3/5) ini, bertempat di rumahnya di Kelapa Gading Jakut, Penyidik KPK Novel Baswedan yang sempat ditahan kemudian ditangguhkan penahanannya, kembali menegaskan dan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada dirinya.

“Saya berterima kasih ke Presiden dan masyarakat, kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan. Saya yakin apa yang saya lakukan dalam hal yang baik,”ujar Novel.

Berbagai pertanyaan terlontar kepada Novel dari para awak media. Salah satunya, bagaimana menghadapi kasus ini?

Meski penahanannya ditangguhkan, tapi kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya tetap berlanjut. Diakui olehnya, dirinya tidak gentar akan hal ini.

“Saya tidak sedikitpun takut maupun gentar, saya akan hadapi. Mau diancam atau mau diapakan, saya tidak masalah,”jelas Novel.

Pada salah media online, Novel Menjelaskan bahwa dirinya tidak menyesal sedikit pun dan akan menghadapi kasus ini dengan tegak sampai ke manapun, dan dirinya memandang ini bukan suatu hal yang hina. Tapi ini kemuliaan dalam perjuangan.

Sebelumnya, ketika jumpa pers di gedung KPK hari Sabtu (2/5), Novel mengatakan,”Saya berkeinginan agar kasus yang menjadikannya tersangka itu diselesaikan secara hukum dan tuntas, termasuk jika sampai dibawa ke pengadilan.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...