Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Nuansa ‘Indonesia’ Saat Valentino Rossi Juara MotoGP 2015 Silverstone Inggris

Nuansa ‘Indonesia’ Saat Valentino Rossi Juara MotoGP 2015 Silverstone Inggris

Rossi

Ada nuansa Indonesia saat Valentino Rossi naik podium di MotoGP 2015 Silverstone Inggris. Yup.. jika diperhatikan pada kostum Rossi, tertulis kalimat khas Yamaha “Semakin Di Depan”. Padahal menurut informasi beberapa waktu lalu, tagline tersebut konon sudah digantikan dengan ‘Blue Core’.

Valentino Rossi Juara MotoGP Silverstone 2015

Konon perubahan itu salah satu bentuk dukungan tim Yamaha MotoGP untuk teknologi Blue Core yang telah diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Artinya slogan ”Semakin di Depan” yang telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada sepeda motor tak lagi tampak.

Blue Core Valentino Rossi

Penempatan logo di motor tidak berubah, yakni di bagian depan (di bawah nomor pebalap) dan bagian fairing bawah. Otomatis semua elemen yang ikut menempel sebagai bagian dari perjanjian sponsorship akan diganti dengan tulisan Blue Core, termasuk baju pebalap dan paddock.

Tapi kenyataannya dengan tagline ‘Semakin Di Depan’, Valentino Rossi benar-benar menunjukan diri sebagai juara di MotoGP 2015 Silverstone Inggris. The Doctor juga sukses mengkudeta Jorge Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2015.

Valentino Rossi Juara MotoGP Inggris 2015

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...