Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nubia Pilih Cristiano Ronaldo Sebagai Duta Brand Mereka

Nubia Pilih Cristiano Ronaldo Sebagai Duta Brand Mereka

nubia cristiano ronaldo

Hampir seminggu lalu, sebuah foto teaser beredar di internet menyatakan kemungkinan Cristiano Ronaldo menjadi duta brand untuk Nubia. Sekarang, perusahaan smartphone asal China itu secara resmi mengumumkan jika bintang Real Madrid itu akan menjadi duta mereka dalam sebuah event yang digelar di China.

Beberapa hari lalu, pesepakbola itu membuka akun pribadi di situs jejaring sosial terbesar di China, Weibo. Dalam kurun waktu tiga hari, dia menulis enam update status dan memiliki lebih dari 322.600 follower di China. Bahkan dia memakai Nubnia Z11 yang belum dirilis untuk mengupdate statusnya.

Seperti sebelumnya diberitakan, Nubia Z11 dan Z11 Max terdaftar di TENAA, dan event launchingnya akan digelar segera. Kesepakatan antara Ronaldo dengan Nubia akan menjadi kesepakatan terkait brand smartphone terbesar kedua di China. Sebelumnya Huawei meminta Messi menjadi duta brand global mereka. Nubia sedang berusaha memperluas jangkauan brand mereka secara global. Dan perusahaan induk mereka, ZTE memiliki pangsa pasar yang lebih besar dibandingkan dengan beberapa kompetitor di negara-negara barat.

Perusahaan itu juga merilis Nubia.com untuk menjual perangkat Nubia secara online. Saat ini, perangkat-perangkat mereka tersedia di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa Utara, Rusia, Asia Tenggara, China dan India.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...