Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Nurul Arifin: Golkar Tak Sodorkan Nama Menteri ke Jokowi

Nurul Arifin: Golkar Tak Sodorkan Nama Menteri ke Jokowi

“Kami tidak mengintervensi dan tidak menyodorkan” ungkap Nurul Arifin, Sabtu (21/5/2016).

Nurul Arifin: Golkar Tak Sodorkan Nama Menteri ke Jokowi

Politisi Partai Golkar, Nurul Arifin membantah anggapan bahwa partainya menyodorkan nama kepada Presiden Joko Widodo untuk menjadi menteri. Isu perombakan kabinet kembali muncul, setelah Golkar keluar dari KMP dan mendukung pemerintah.

“Kami tidak mengintervensi dan tidak menyodorkan” ungkap Nurul Arifin, seusai acara diskusi di bilangan Tebet (Sabtu, 21/5/2016).

Menurut Nurul kalau pun perombakan kabinet terjadi dan Partai Golkar diakomodasi dalam kabinet kerja, maka yang memiliki kewenangan untuk memilih calon menteri adalah Presiden Jokowi. Artinya kewenangan bukan dari partai Golkar.

Jokowi dianggap memahami betul kader yang potensial untuk menduduki kursi kabinet. Saat ditanyakan apakah ada nama-nama yang disiapkan, Nurul enggan berkomentar banyak. Menurut dia ada beberapa nama yang disiapkan, tetapi ia tak menolak menyebutkan.

“Tapi pada umumnya kader-kader kami siap duduk di kursi kabinet sesuai dengan kebutuhan” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...