Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Nyatakan Siap Maju Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault Bilang : Nggak Ada Yang Beratlah Lawan…

Nyatakan Siap Maju Pilgub DKI 2017, Adhyaksa Dault Bilang : Nggak Ada Yang Beratlah Lawan…

Adhyaksa Dault

 

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan berlangsung tahun depan. Namun aromanya sudah tercium saat ini. Sejumlah tokoh ataupun orang terkenal menyatakan diri siap maju mencalonkan diri.

Salah satunya adalah Adhyaksa Dault dimana menyatakan diri siap maju sebagai calon Gubernur DKI dalam Pilgub tahun 2017. Bekas Menpora itu mengaku sudah punya ‘bekal’ dan gagasan untuk DKI Jakarta ke depan.

Apakah itu?

“Hampir semua orang senang pada kekuasaan, yang membedakannya di mana? Tiga hal, motivasi, cara mendapatkannya, dan dia amanah atau tidak,” ujar Adhyaksa di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakpus, Jumat (5/2) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan olehnya, Motivasi saya, karena saya umur 4 tahun sudah di Jakarta. Saya besar sampai hari ini di Jakarta. Saya mengerti betul persoalan Jakarta. Nah yang saya punya Jakarta sejahtera, bukan pada pembanguanan fisik: MRT, LRT penting. Tapi sejahtera Jakarta penting.

Adhyaksa sendiri menyebut sudah mengantongi 90 ribu KTP warga DKI untuk bisa mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI dari jalur independen. Walau jumlah KTP itu diakuinya masih sangat kecil dibanding Ahok yang juga bakal cagub independen.

“Saya kira nggak ada lawan terberat. Tapi nanti bisa kelihatannya di bulan Juli, Juni baru kelihatan pada saat pendaftaran,” kata Adhyaksa soal tingginya elektabilitas Ahok.

Lebih lanjut dikatakan pula, saya dengar Pak Yusril akan maju juga, saya dengar begitu ya kita lihat saja. Nggak ada yang beratlah lawan, kita tenang saja, yang penting kita realistis. Kalau memang didukung kita maju, kalau enggak ngapain. Pakai ilmu Sun Tzu: kenali dirimu, kenali lawanmu, seribu kali kali perang seribu kali menang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...