Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Obama Angkat Suara : Donald Trump tidak akan Menjadi Presiden

Obama Angkat Suara : Donald Trump tidak akan Menjadi Presiden

obama donald

Presiden AS Barack Obama mengungkapkan bahwa kandidat calon presiden AS Donald Trump tidak akan menjadi penerus jabatannya.

Seperti dikutip dari The Sun Daily, di hadapan para pemirsa program acara berita CBS Television, ’60 Minutes’, Obama mengatakan bahwa Donald hanyalah seseorang yang pandai menarik perhatian banyak orang.

“Menurut saya (Donald) tidak akan menjadi presiden AS,” ujarnya dalam wawancara yang ditayangkan pada Minggu (11/10) lalu itu.

Ia, lanjut Obama, memang tahu bagaimana caranya mendapat perhatian. Seperti figur televisi kebanyakan, kalian pasti tahu itu. Hingga saat ini, tak heran ia sudah menyedot banyak perhatian.

Selama sesi wawancaranya itu, Obama sempat menyinggung soal gaya bicara capres kubu partai Republik, tanpa menyebut nama Donald, terlebih gaya bicaranya yang selalu membuat komentar kontroversial atas topik yang sensitif.

“Menjadi pemimpin itu bukan membesar-besarkan (komentar soal) ketidaktoleransian, lalu pura-pura terkejut ketika (komentar itu) menjadi menggegerkan banyak orang,” jelas Obama.

Seperti diketahui, Donald memang disebutkan sering melontarkan komentar-komentar yang dikatakan kerap menyinggung, terutama soal imigran dan topik lainnya yang menjadi perhatian para kandidat capres AS pada kampanye mereka.

Sementara pada sisi lain, Entertainment Weekly menuturkan bahwa Donald sempat merespon tayangan wawancara itu melalui akun Twitter @realDonaldTrump, tetapi tidak secara langsung ditujukan pada Obama.

“(Omongan) Presiden Obama di @60Minutes malam ini buruk sekali. Ia bilang perubahan iklim adalah hal yang paling penting, bukan semua bencana yang sedang terjadi (akhir-akhir ini),” demikian kicauan Donald.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...