Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Obama Mengaku Bangga Jadi Presiden Pertama Keturunan Kenya

Obama Mengaku Bangga Jadi Presiden Pertama Keturunan Kenya

obama 88

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengungkapkan kepada masyarakat Kenya bahwa dirinya bangga menjadi Presiden AS pertama yang berasal dari Afrika.

Obama juga mengungkapkan bahwa tidak ada batas untuk setiap hal yang ingin manusia capai.

“Saya bangga menjadi Presiden AS pertama yang datang ke Kenya. Dan tentu saja, Saya bangga jadi orang keturunan Kenya-Amerika pertama yang menjadi Presiden AS,” ungkapnya pada warga Nairobi, seperti dilaporkan ITV News, Minggu (26/7).

Sebagai Presiden AS, Obama juga mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Kenya bukanlah kunjungan biasa. Melainkan, merupakan kunjungan kenegaraan.

Dimata Obama, Kenya adalah mitra penting bagi AS.

“Saya di sini sebaga Presiden yang memandang Kenya sebagai mitra penting. Saya di sini sebagai seorang teman yang ingin Kenya berhasil,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berjanji akan membantu Kenya dalam beberapa isu penting. Selain soal gerakan milisi Al-Shabab, Obama juga ingin membantu Kenya dalam upayanya membasmi korupsi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...