Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / OC Kaligis Rayakan Natal di KPK, Dapat Hadiah Sandal Jepit dari Velove

OC Kaligis Rayakan Natal di KPK, Dapat Hadiah Sandal Jepit dari Velove

oc kaligis

Umat Kristiani di seluruh dunia hari Jumat (25/12) ini merayakan Natal. Perayaan pun berlangsung dengan suka cita. Termasuk pula masyarakat Indonesia yang beragama Kristiani, tak ketinggalan merayakan dengan penuh kebahagiaan.

Salah satu keluarga yang merayakan Natal adalah Otto Cornelis Kaligis. Namun sayang, OC Kaligis harus melewati perayaan Natal tahun ini di Gedung KPK.

Di hari yang istimewa itu, Putri OC Kaligis, Velove Vexia mengunjungi ayahnya di gedung KPK. Velove pun tak lupa membawa hadiah Natal untuk sang ayah berupa sandal jepit.

“Ada hadiah Christmas aja sih, hadiah Natal sandal jepit buat di dalam. Pake apa lagi?” ujar Velove di gedung KPK, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/12).

OC Kaligis yang memakai setelan jas hitam langsung disambut keluarganya. Mereka saling berpelukan, foto bersama dan memberikan kado natal. Kado sandal jepit yang diberikan Velove dibungkus dengan tas cokelat bertuliskan Gucci.

“Biasa, kumpul sama anak-anak. Kan cuma di sini kesempatan bertemu keluarga,” tutur OC Kaligis.

Ia pun kemudian meninggalkan gedung KPK menuju ke Rutan Guntur. Ia sempat berseloroh, hendak kembali ke Rutan Guntur dengan mobil Ferrari miliknya.

“Mana Ferrari saya?” ujarnya sambil tertawa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...