Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / OC Kaligis Tunjuk Sejumlah Pengacara Top yang Akan jadi Kuasa Hukumnya, Ada Buyung, Amir, Denny, Juniver

OC Kaligis Tunjuk Sejumlah Pengacara Top yang Akan jadi Kuasa Hukumnya, Ada Buyung, Amir, Denny, Juniver

oc kaligis 2

Seperti banyak diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan pengacara Otto Cornelis Kaligis sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyuapan hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan, Sumatera Utara.

Pimpinan KPK menaikkan status OC Kaligis sebagai tersangka setelah sebelumnya penyidik KPK memeriksa sejumlah tersangka dan saksi dalam perkara tersebut.

Menghadapi kasus tersebut, ternyata OC Kaligis sudah menunjuk pengacara yang akan menjadi kuasa hukumnya di KPK.

Salah seorang pengacara OC Kaligis, Alamsyah Hanafiah, mengungkapkan bahwa pengacara yang sudah ditunjuk Kaligis berjumlah 52 orang.

“Ini kita mau serahkan daftar kuasa hukum ke KPK,” tutur Alamsyah di KPK, Jakarta, Jumat (17/7).

Sebanyak 52 nama pengacara tersebut, ada nama-nama pengacara yang sudah terkenal di Indonesia. Antara lain ada advokat senior Adnan Buyung Nasution, Deny Kailimang, Juniver Girsang, bekas Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Humphrey Djemat dan puluhan nama lainnya.

Meski demikian, Alamsyah yang datang ke KPK pada Jumat untuk ketemu OC Kaligis, belum mengetahui apakah seluruh nama yang tertera tersebut sudah setuju jadi pengacara Kaligis.

Ditambahkan olehnya, baru tiga orang yang membubuhkan tanda tangan di surat kuasa tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...