Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ogah Dukung Ahok, Gerindra Tunggu Pinangan PDIP!

Ogah Dukung Ahok, Gerindra Tunggu Pinangan PDIP!

“Kalau itu kita sudah pasti kita tidak. Kita lihat karena sampai saat ini belum ada keputusan. Saya yakin PDIP tidak (mengusung Ahok)” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (Jumat, 22/7/2016).

Ogah Dukung Ahok, Gerindra Tunggu Pinangan PDIP!

Seperti yang diketahui jika Ssaat ini Gerindra masih melakukan sejumlah komunikasi dengan partai lain untuk membicarakan pengusuang untuk Pilgub DKI termasuk dengan PDIP. Hanya saja Gerindra memastikan tidak akan berkoalisi, jika PDIP kembali mengusung Ahok.

“Kalau itu kita sudah pasti kita tidak. Kita lihat karena sampai saat ini belum ada keputusan. Saya yakin PDIP tidak (mengusung Ahok)” ungkap Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengakui memang ada dinamika terkait Ahok dengan PDIP. Setelah menyatakan akan maju lewat jalur perseorangan yang kemudian menyebabkan hubungannya renggang dengan PDIP, kini Ahok menyiratkan bersedia diusung melalui jalur parpol.

“Itu dinamika, ada sebagian kader yang memunculkan kembali ke Ahok. Ada sebagian yang tidak mau, tapi keputusan ada di Bu Ketum” tambah Dasco.

Saat ini Gerindra masih menantikan pertemuan antara Ketum sekaligus Ketua Dewan Pembinanya Prabowo Subianto dan Megawati terkait Pilgub DKI 2017. Gerindra sudah memunculkan sejumlah nama kandidat Cagub DKI seperti Sjafrie Sjamsoeddin, Sandiaga Uno, dan Komjen Budi Waseso.

Gerindra pun tak khawatir akan kalah start dengan Ahok untuk bekerja sama dengan PDIP yang merupakan partai pemenang pemilu itu. Dasco yakin pada akhirnya PDIP akan kembali berkoalisi dengan Gerindra seperti di Pilgub DKI 2012 namun kali ini tidak dengan mengusung Ahok.

“Saat Pilkada 2012, Gerindra dan PDIP juga di last minute” pungkas Dasco.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...