Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ogah Jadi Wakil Ahok, Dhani: ‘Masih Beriman & Bermartabat’

Ogah Jadi Wakil Ahok, Dhani: ‘Masih Beriman & Bermartabat’

“Karena saya masih beriman dan bermartabat”‎ ungkap Ahmad Dhani.

Ogah Jadi Wakil Ahok, Dhani ‘Masih Beriman & Bermartabat’

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani baru saja menyambangi rumah Sandiaga Uno. Tentu saja apa yang dilakukan Dhani sebagai salah satu bentuk safari politik, guna manggalang dukungan seiring keikutsertaannya dalam bursa Pilkada DKI 2017.

(Baca Juga: Politis Gerindra Terjun Dari Monas, Jika KTP Ahok Bisa Buat Nyalon)

Di rumah Sandiaga, Dhani mengatakan jika dirinya tidak mungkin berduet dengan Ahok dalam Pilkada DKI 2017 nanti. Pasalnya selain beda ideologi, dirinya dan Ahok juga tidak memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun Jakarta.

“Kalau kita sudah jelas, sudah nggak mungkin aja dengan Ahok” ungkap Ahmad Dhani di rumah ibunda Sandiaga Uno di kawasan Kebayoran Baru, Jumat (25/3/2016).

Ahmad Dhani bahkan tetap menolak menjadi wakil Ahok dalam pesta demokrasi nanti, sekalipun dibayar dengan ‎jumlah yang besar. Pentolan Republik Cinta Managemen ini mengatakan jika dirinya masih memiliki iman serta martabat.

“Saya kalau dibayar Rp 1 triliun, atau 2 triliun jadi wakilnya Ahok juga nggak mau. Ya alasannya karena saya masih beriman dan bermartabat”‎ pungkas Ahmad Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...