Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ogah ke Persipura, Zulham Pilih Tak Main Jika Tak di Persib

Ogah ke Persipura, Zulham Pilih Tak Main Jika Tak di Persib

Di Piala Sudirman 2015 Zulham Zamrun masih sangat ingin bersama Persib Bandung!

Ogah ke Persipura, Zulham Pilih Tak Main Jika Tak di Persib

“Lebih baik tidak main di Piala Sudirman dari pada tidak kembali ke Persib” ungkap Zulham Zamrun, Senin (2/11).

Zulham Zamrun sebenarnya mengatakan sudah tak ada ikatan kontrak dengan Persipura Jayapura. Namun disatu sisi keinginan Zulham untuk kembali ke Persib bisa saja terkendala aturan penyelenggara Piala Sudirman, Mahaka Sport & Entertaiment.

“Semua tergantung aturan dari pihak penyelenggara. Kalau mereka minta surat keluar dari klub lama agar bisa bela klub lain, itu kan susah. Padahal, saya sudah tidak ada ikatan kontrak dengan Persipura” tambahnya, seperti yang dilansir Tribunnews.

Pernyataan Zulham Zamrun itu merujuk pada pengalamannya sebelum bergabung dengan Persib di Piala Presiden 2015. Pasalnya ketika itu ia nyaris batal membela Pangeran Biru, karena aturan pihak Mahaka Sport & Entertaiment.

Mereka mewajibkan semua pemain harus mengantongi surat izin dari klub lama apabila ingin membela tim lain di Piala Presiden. Saat itu, pihak Persipura sempat ngotot untuk tidak mengeluarkan surat izin karena para pemainnya bebas kontrak.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...