Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Oh..No, Rossi Menangis Karena Kalah di MotoGP 2015 San Marino!

Oh..No, Rossi Menangis Karena Kalah di MotoGP 2015 San Marino!

Valentino Rossi menangis setelah gagal menjawab rasa cinta publik San Marino karena gagal menang di MotoGP, Minggu 13 September 2015.

Kalah di MotoGP 2015 San Marino, Rossi Menangis!

The Doctor hanya menempati urutan kelima di balapan MotoGP 2015 Sirkuit Misano Marco Simoncelli San Marino. Rossi jelas kecewa hingga air matanya tak mampu dibendung. Dan yang membuatnya lebih kecewa, ia gagal membayar kecintaan publik Misano yang mendukungnya sepanjang akhir pekan kemarin.

“Saya kembali melakukan perubahan motor lagi dan akhirnya finis di urutan lima. Saya ingin menangis! Saya mengharapkan hasil yang lebih baik, juga karena saya punya potensi hebat di sirkuit kering dan basah” ungkap Rossi seperti yang dilansir Crash, Senin (14/9).

Namun di satu sisi Rossi puas dengan hasil yang diraihnya, karena ia mampu memperlebar jarak dengan Jorge Lorenzo di klasemen pembalap sementara. Lorenzo terjatuh, dan melebarkan jarak di antara keduanya menjadi 23 poin dalam perebutan titel MotoGP musim ini.

“Saya tak berpikir bisa menang, karena meraih kemenangan hari ini berarti Anda harus membebaskan pikiran dari perebutan titel, dan mengambil risiko. Terutama dengan trek yang licin saat mengering. Sudah jelas berada di podium merupakan target saya sejak awal, di depan Misano dan orang-orang pada atmosfer spesial ini” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...