Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / OK…Makin Hot, Pep Guardiola Sudah Setuju Melatih Manchester City?

OK…Makin Hot, Pep Guardiola Sudah Setuju Melatih Manchester City?

guardiola3889

Berita yang cukup buat kaget saat ini muncul dari Bundesliga pasca media ternama di Jerman, Bild memberitakan soal pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

Pada hari Kamis waktu Jerman, Bild mengabarkan kalau Pep Guardiola sudah memperoleh kesepakatan verbal dengan klub Premier League, Manchester City untuk menggantikan Manuel Pellegerini, meskipun pelatih berpaspor asal Cile itu masih terpaut kontrak sampai tahun 2017.

Bild juga menuturkan kalau Guardiola akan digaji yang super wah yakni 25 juta euro setiap tahunnya. Dengan nominal itu, akan menjadikan Guardiola sebagai manajer dengan bayaran termahal di dunia.

Bild sendiri melansir dari ‘sumber yang terpercaya di Inggris’ dan mengedarkan kabar itu, namun hingga sekarang baik dari kubu City maupun Guardiola belum juga memberikan tanggapannya terpaut berita ini.

Seperti diketahui kalau Guardiola secara pribadi memiliki hubungan yang baik dengan direktur eksekutif City, Ferran Soriano serta direktur olah raganya, Txiki Begirstian yang sempat bekerja bersamanya saat di Barcelona dulu.

Gosip kalau Guardiola sudah mendapat kesepakatan dengan City memang telah tersiar di Inggris, Jerman dan Spanyol dalam beberapa minggu terakhir.

Guardiola sendiri sudah mengkonfirmasi sebelumnya kalau dirinya akan meninggalkan Bayern Munchen pada saat kontraknya yang berjangka waktu tiga tahun telah berakhir dan akan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...