Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Okto Akhirnya buka Suara, Beri Penjelasan Soal Status PNS dan Gabung Arema

Okto Akhirnya buka Suara, Beri Penjelasan Soal Status PNS dan Gabung Arema

okto maniani

Rekrutan baru Arema Cronus, Oktovianus Maniani, akhirnya angkat bicara soal alasan hengkangnya dari Persiba Balikpapan karena ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tetapi, dirinya mengaku tidak berbohong akan hal itu.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Okto jadi bahan pembicaraan karena dianggap berbohong. Sang pemain hengkang dari Persiba Balikpapan dengan alasan diterima jadi PNS di Jayapura. Tetapi, Okto justru gabung Arema.

“Kabar bahwa saya mundur dari Persiba karena dipanggil ke Papua karena urusan menjadi PNS itu memang benar. Saya tak merekayasanya,” jelas Okto seperti dikutip dari laman Wearemania.

Lebih lanjut Okto juga mengaku kalau sudah bertemu dengan petinggi di Papua untuk tetap bermain bola. Meski diakuinya, sempat ragu menerima pinangan dari Arema.

“Awalnya saya ingin fokus menjadi PNS saja di Papua. Tapi karena yang meminta bukan tim biasa, kami tahu semua bahwa Arema adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Saya tidak bisa menolaknya,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...