Home / Bola / Oktovianus Maniani Akan Main di Liga Malaysia, Gabung Klub UiTM FC

Oktovianus Maniani Akan Main di Liga Malaysia, Gabung Klub UiTM FC

oktovianus-maniani okto-maniani

 

Liga Malaysia musim 2016 tidak hanya ada Andik Vermansah untuk pemain asal Indonesia. Namun, winger asal Papua, Oktovianus Maniani, juga sudah deal dengan klub asal Negeri Jiran, UiTM FC.

UiTM FC adalah kepanjangan dari Universiti Teknologi MARA FC, klub yang berbasis di Selangor dan kini bermain di Malaysia Premier League (MPL). UiTM FC per awal Desember ini ditangani pelatih anyar, Raja Isa bin Raja Akram Shah

Raja Isa sendiri adalah pelatih yang sangat identik dengan Indonesia, karena sejak 2007 berkarier di tanah air. Pria berusia 49 tahun itu pernah membesut Persipura Jayapura, PSM Makassar, Persiram Raja Ampat, PSMS Medan, dan Persijap Jepara.

Sekarang, Raja Isa kembali ke kampung halamannya dan menangani UiTM FC, klub milik sebuah perguruan tinggi ternama yang ikut kompetisi pro di Malaysia. Raja Isa pun memenuhi janjinya, kalau kembali melatih di Negeri Jiran akan memakai pemain Indonesia.

Pria ramah itu pun akhirnya memilih Oktovianus Maniani sebagai pesepak bola asal negeri ini yang ia rekrut. Walau belum ada keterangan resmi dari klub berjuluk The Lion Troops, tapi di wikipedia status tim terbaru Okto adalah UiTM FC.

Okto juga terlihat bersua Andik Vermansah di sebuah pusat perbelanjaan di Selangor. Mereka berfoto bersama Elie Aiboy, eks pemain Selangor FA.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...