Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Olimpiade 2016, Indonesia Gagal Raih Medali

Olimpiade 2016, Indonesia Gagal Raih Medali

Indonesia gagal rebut medali di cabang panahan putra Olimpiade 2016, usai dikalahkan Amerika Serikat 2-6 pada babak perempat final (Sabtu, 6/8/2016).

Olimpiade 2016, Indonesia Gagal Raih Medali Pertama

Dari 4 set yang dimainkan, tim panahan Indonesia hanya unggul di set 2 dengan 57-54. Tim Indonesia mengandalkan trio Ega, Hendra Purnama, dan Muhammad  Hanif Wijaya lolos ke perempat final usai mengalahkan Taiwan. Lewat perjuangan keras Indonesia menang 6-2.

Namun melawan AS, trio pemanah Indonesia seperti mati kutu. Pada set pertama Ega cs tertinggal 47-51 dari trio AS yang diperkuat ake Kaminski, Zach Garrett, dan Bredy Ellison. Baru pada set 2, Indonesia tampil meyakinkan. Hendra dan Muhamad Hanif sukses mendapatkan poin 10 di kesempatan kedua.

Set ini pun berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan 57-54. Sedangkan set 3 berlangsung sengit. Indonesia telat panas karena baru tampil meyakinkan di percobaan kedua. Set ini pun diakhiri dengan skor 56-57. Pada set terakhir Indonesia kembali takluk dengan skor akhir 51-56.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...