Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Olivier Giroud Hattrick, Arsenal Jadi Runner-Up Liga Inggris

Olivier Giroud Hattrick, Arsenal Jadi Runner-Up Liga Inggris

Arsenal 4-0 Aston Villa

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Arsenal vs Aston Villa diakhiri dengan skor 4-0 di Stadion Emirates pada hari Minggu 15 Mei. Kemenangan besar ini membuat Arsenal begitu bahagia karena bisa melewati Tottenham Hotspur dan meneruskan dominasi mereka atas rival sekotanya itu. Maka di akhir musim ini, Arsenal resmi menjadi runner-up dibawah Leicester City.

Arsenal sudah bisa menjebol gawang Villa ketika pertandingan baru berusia lima menit. Sebuah umpan dari Nacho Monreal di sisi kiri disambut oleh kepala Olivier Giroud dengan mudahnya untuk menjebol gawang Mark Bunn. Villa yang memainkan tiga bek sejajar malah harus menyesal karena tidak ada satu pun dari bek mereka yang coba mengganggu usaha dari Giroud tersebut.

Tekanan dari Arsenal pun semakin membesar meski Villa juga punya peluang dari aksi individu Jordan Ayew yang berhasil melewati Gabriel Paulista namun umpan silangnya mampu dibuang Laurent Koscielny sebelum disambar rekan setimnya. Arsenal sendiri juga nyaris menambah gol ketika Jack Wilshere gagal menyambar umpan Alexis Sanchez menjadi gol.

Gempuran dari skuad asuhan Arsene Wenger tak berhenti sampai disitu. Tekanan bertubi yang dilakukan nyaris menambah gol melalui peluang dari Mohamed Elneny maupun Sanchez dan Ozil. Dua nama terakhir itu kemudian mengkreasi gol kedua Giroud di menit 79 dan semenit berselang ia resmi mencetak hattrick melalui umpan dari Hector Bellerin.

Jelang pertandingan berakhir, sebuah perpisahan indah dialami Mikel Arteta. Menerima umpan dari Sanchez, tendangannya sempat membentur mistar dan bola tetap masuk ke gawang karena membentur Bunn. Sayangnya gol itu tidak dianggap sebagai gol dari Arteta namun gol bunuh diri Bunn.

Arsenal 4-0 Aston Villa (Giroud 5’, 79’, 80’, Bunn 92’-bd)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla (Joel Campbell 89’); Jack Wilshere (Mohamed Elneny 69’), Mesut Ozil (Mikel Arteta 89’), Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Aston Villa: Mark Bunn; Jordan Lyden (Jack Grealish 75’), Joleon Lescott (Micah Richards 65’), Kevin Toner; Leandro Bacuna, Aly Cissokho, Carlos Sanchez, Ashley Westwood, Idrissa Gueye; Scott Sinclair, Jordan Ayew

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...