Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / OLX Indonesia Mengajak Masyarakat Perbaharui Smartphone lewat ‘Upgrade Indonesia’

OLX Indonesia Mengajak Masyarakat Perbaharui Smartphone lewat ‘Upgrade Indonesia’

olx

Salah satu perusahan iklan baris online, OLX Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan kampanye “Upgrade Indonesia”. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat memperbarui telepon genggam pintar (smartphone) agar lebih maksimal dalam memanfaatkan internet dan berbagai aplikasi.

CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa dengan menggunakan telepon pintar yang terkoneksi internet, diharapkan masyarakat dapat mengakses informasi serta menambah pengetahuan dan membuka banyak peluang ekonomi baru.

“Seorang pedagang pakaian yang tadinya hanya berjualan di toko fisik, setelah memperbarui ponsel bisa menjual produknya di media sosial seperti Instragram, Facebook, Path dan lainnya,” kata Daniel.

Hal ini sama dengan seorang pengusaha atau perajin membeli dari luar Jakarta yang bisa mencari pesanan dari seluruh Indonesia secara cepat melalui gambar dan video.

Ditambahkan pula oleh Daniel Tumiwa bahwa pengguna telepon genggam di Indonesia saat ini sudah mencapai 308 juta unit

“Namun hanya 88 juta perangkat yang dapat digunakan untuk mengakses internet,” imbuhnya.

Hal itu berarti bahwa hanya 34 persen dari 255 juta penduduk Indonesia yang menggunakan telepon genggam untuk saling terhubung melalui internet.

Oleh karena itu, untuk memperbarui perangkatnya, masyarakat bisa lewat OLX di mana terdapat 500.000 jenis, model, merek maupun harga perangkat yang diiklankan di OLX setiap bulan.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...