Home / Bola / Jadwal Liga Champion dan Prediksi Olympiakos vs Arsenal: Misi Berat The Gunners!

Jadwal Liga Champion dan Prediksi Olympiakos vs Arsenal: Misi Berat The Gunners!

Olympiakos vs Arsenal

Jadwal Liga Champion 2015 pertandingan Olympiakos vs Arsenal di Stadion Karaiskakis, Kamis 10 Desember 2015 jam 02.45 WIB, akan menjadi misi nyaris mustahil bagi Arsenal. Prediksi skor Olympiakos vs Arsenal memang akan berlangsung intens sepanjang 90 menit karena Arsenal wajib menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos.

Berada di peringkat ketiga dengan enam poin, Arsenal masih tertinggal tiga angka dari Olympiakos di urutan kedua. Masalahnya adalah Arsenal kalah di kandang sendiri ketika menjamu Olympiakos di matchday kedua lalu dengan skor 2-3. Itu berarti jika ingin lolos dan mendongkel posisi Olympiakos, Arsenal harus menang dengan selisih dua gol atau paling tidak menang dengan skor 3-4, 4-5, dan seterusnya demi mencatatkan keunggulan head to head. Bisa dibilang, ini adalah laga final bagi The Gunners.

“Olympiakos adalah tim hebat, rival yang tangguh, dan terutama karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Ini adalah pertandingan terpenting kami sejauh ini dan akan menjadi laga final bagi kami dan kami harus memenanginya. Tidak mudah untuk meraih poin di Karaiskakis tapi kami akan berusaha maksimal,” jelas Joel Campbell, pemain Arsenal yang pernah dipinjamkan ke Olympiakos di musim 2013-2014.

Jelang laga ini, Arsenal masih harus ditinggal Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Francis Coquelin yang akan menambah berat usaha mereka. Olympiakos sendiri hanya butuh hasil imbang untuk lolos atau jika pun kalah dengan skor 0-1 atau 1-2, tuan rumah tetap akan melaju ke babak berikutnya.

Prakiraan Formasi:

Olympiakos: Roberto; Omar Elabdellaoui, Alberto Botia, Dimitrios Siovas, Arthur Masuaku; Luka Milivojevic, Pajtim Kasami; Felipe Pardo, Seba, Kostas Fortounis; Brown Ideye

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Joel Campbell, Mesut Ozil; Olivier Giroud

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...