Home / Berita / Regional / Once Siap Beri Kejutan di Kasus Pembunuhan Engeline

Once Siap Beri Kejutan di Kasus Pembunuhan Engeline

 

0000384on558

Anda mungkin tahu dengan Once Mekel atau biasa disapa dengan Once? Ya, dia adalah mantan vokalis grup band Dewa 19. Namanya begitu terkenal di dunia tarik suara Indonesia. Lalu, apa hubungannya Once dengan kasus pembunuhan Engeline?

Ini dia. Pada hari Sabtu (4/7) kemarin, Once Mekel mendatangi Mapolda Bali dan awal kedatangannya ternyata cukup mengejutkan para wartawan yang sedang menunggu perkembangan kasus pembunuhan Engeline.

Once datang bersama pengacara senior di Bali, Erwin Siregar. Namun disayangkan, Once enggan berkomentar banyak perihal kedatangannya ke Mapolda Bali. Hanya saja, dirinya berjanji akan memberi kejutan pada sidang praperadilan kasus kematian Engeline yang dilayangkan Margriet.

“Nanti datang ya, Senin, 6 Juli 2015, jam 11.00 Wita di Sidang Praperadilan Pengadilan Negeri Denpasar, saya akan bikin kejutan,” ungkap Once.

Pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 ini, ketika didesak maksud kedatangannya pun tidak mau banyak bicara perihal keterkaitannya dengan kematian Engeline dan sidang praperadilan yang dilayangkan ibu angkat Engeline itu.

Lagi-lagi, Once cukup menjawab singkat. “Nanti datang saja ke pengadilan ya,” tuturnya sambil memasuki Toyota Fortuner hitam yang sudah menunggunya.

Seperti diketahui, sebelumnya, ibu angkat Engeline, Margriet Megawe (MM), mengajukan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar terkait penetapan tersangka terhadap dirinya dalam kasus pembunuhan Engeline. MM akan diwakili kuasa hukumnya Hotma Sitompoel.

Once sendiri disamping penyanyi adalah sarjana hukum. Pria yang masuk daftar 50 penyanyi Indonesia terbaik sepanjang masa oleh Majalah Rolling Stone ini, merupakan lulusan fakultas hukum Universitas Indonesia.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...