Home / Hiburan / One Direction tanpa Zayin Malik Kuasai Tangga Lagu Inggris

One Direction tanpa Zayin Malik Kuasai Tangga Lagu Inggris

Empat personil One Direction tanpa Zayn Malik
Empat personil One Direction tanpa Zayn Malik

One Direction menempati urutan pertama tangga lagu Inggris dengan album mereka terbaru Drag Me Down. Lagu itu sendiri memecahkan rekor pemutaran online, streaming, memecahkan rekor pemutaran online tertinggi di pekan pertama dengan mencatat 2,03 juta pemutaran.

Ini merupakan album pertama One Direction sejak tampil hanya berempat, menyusul pengunduran diri anggota mereka, Zayn Malik yang memutuskan untuk berkarir solo.

Penerbitan album ini mengejutkan para penggemar mereka yang tak membayangkan One Direction bisa segera meluncurkan album setelah perginya Zayn Malik, kendati mereka sudah sempat tampil berempat dalam konser.

Belum lama ini Zayn Malik telah menanda-tangani kontrak dengan sebuah perusahaan rekaman.

Sebelumnya popularitas grup boy band ini sempat disebut-sebut bakal menurun menyusul keluarnya  Zayn Malik. Penyanyi keturunan Afghanistan itu  memutuskan hengkang dari grup yang dirintis  sejak mereka mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Inggris.

Seperti dikutip Mirror, Minggu 4 April 2015, dalam wawancara pertama mereka setelah resmi melanjutkan boys band itu dengan empat orang anggota, mereka mengatakan mereka sekarang merasa percaya diri tanpa Zayn di atas panggung.

Kepada The Sun, Liam Payne mengaku, “Kami merasakan kehilangan yang mendalam saat Zayn memilih untuk meninggalkan kelompok ini.”

“Tapi sekarang setelah beberapa pertunjukan dengan empat anggota, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk melakukan yang lebih kuat dari sebelumnya,” ujar dia.

Zayn keluar dari grup di tengah tur dunia One Direction, yang kembali akhir pekan lalu tanpa dia.

Kepergian pria keturunan Inggris-Pakistan itu sangat mengejutkan banyak pihak, dan cepat diikuti dengan rumor kelompok ini berada diambang perpecahan. Tapi Louis Tomlinson (24) membantah rumor tersebut.

“Kami berempat telah 100 persen berkomitmen untuk tetap bersama di One Direction,” katanya.

Liam juga menulis di akun Twitter-nya terkait isu perpecahan itu. “Saya bisa melihat banyak orang berterimakasih kepada kami untuk tetap bersama, tetapi Anda sebenarnya pahlawan di sini, terima kasih untuk tidak berpikir One Direction sudah selesai,” tulisnya.

Kini Zayn malik akan berkaris solo dan disebut-sebut bakal  mengeluarkan single baru  miliknya. Sedangkan One direction mulai bergerak maju untuk kembali mencuri hari publik dunia – BBC

 

Baca Juga

Heboh..Ada Ajakan Cium Replika Kaki Nabi Muhammad

Acara mencium replika telapak kaki nabi Muhammad ini berlangsung di Kedah. Seperti yang dilansir mynewshub (Jumat, ...