Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / OnePlus 2 Pakai Prosesor Snapdragon 810 untuk Atasi Overheat

OnePlus 2 Pakai Prosesor Snapdragon 810 untuk Atasi Overheat

oneplus 2

Dalam sebuah posting di akun Facebook resminya, OnePlus mengatakan ponsel OnePlus 2 akan menggunakan prosesor Snapdragon 810.

Phone Arena, Kamis (18/6/2015). OnePlus telah mengakui masalah overheat yang terdapat pada prosesor buatan Qualcomm. Mereka juga menilai jika masalah panas berlebih itu tidak akan terjadi di OnePlus 2 nantinya.

Snapdragon 810 v2.1, kabarnya telah disetel dalam segi hardware maupun software. Selain itu, kabarnya OnePlus 2 akan dilengkapi dengan lapisan gel penghantar panas, juga material graphite di bagian dalamnya.

Kedua hal itu merupakan trik yang digunakan oleh OnePlus untuk meredam panas yang disebabkan Snapdragon 810. Berbeda dengan cara yang dilakukan oleh HTC dalam mengatasi panas yang berlebih tersebut.

Dalam hal ini HTC memilih mengurangi kecepatan Snapdragon 810 supaya panas yang ditimbulkan tidak dapat mengganggu pengguna One M9, yang sempat dikeluhkan juga karena mengalami panas berlebih akibat penggunaan prosesor.

“Setelah melakukan banyak tes, temperatur OnePlus 2 telah memenuhi standar industri, meski setelah pemakaian berjam-jam,” jelas OnePlus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...