Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / OnePlus Dirikan Service Center di India

OnePlus Dirikan Service Center di India

servis center oneplus

Produsen smartphone China OnePlus membuka tempat service center ekslusif pertama mereka di Bengaluru, India. Perusahaan itu juga mengumumkan jika mereka akan mendirikan enam ESC (Exclusive Service Center) di akhir bulan Juli.

“Kami gembira dengan launching Exlusive Service Center pertama kami di Bangalore,” kata Vikas Agarwal, general manager, OnePlus India.

“Dengan rilis ini, kami memulai sebuah perjalanan dari sebuah komitmen yang diperbarui untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dialami oleh pengguna di dalam waktu satu jam. Janji kami kepada para penggemar adalah untuk menawarkan pengalaman smartphone yang luar biasa sembari melengkapinya dengan dukungan dan infrastruktur kelas dunia. Hal ini merupakan langkah lain untuk memenuhi komitmen itu,” tambahnya.

Selain menawarkan bangunan dengan cita rasa seni, pusat servis ini mampu menyelesaikan masalah pengguna dengan smartphone OnePlus dalam 1 jam, klaim OnePlus. Lima kota lain di mana perusahaan itu akan membuka toko adalah New Delhi, Mumbai, Pune, Hyderabad dan Chennai.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...