Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Opera Miliki Pemblokir Iklan Bawaan

Opera Miliki Pemblokir Iklan Bawaan

Kompresi Data Terbaru Diluncurkan Opera Mini

Opera merilis browser komputer dan seluler versi 37 yang memiliki fitur pemblokir iklan bawaan.

Sekarang dengan mengaktifkan fitur ini di menu settings, Anda bisa memblokir iklan di dalam browser tanpa harus mendownload ekstensi apapun. Opera mengaku karena para pengguna tidak perlu mendownload ekstensi apapun untuk memblokir iklan, maka memori yang digunakan juga berkurang bila dibandingkan dengan browser lain. Selain itu, Opera memblokir iklan menggunakan kode native dan pada tingkat engine untuk loading halaman lebih cepat dan efisien.

Opera baru-baru ini juga menambahkan fungsionalitas VPN alami pada channel developer di browser mereka. Fitur ini belum tersedia untuk versi stabil. Tapi dengan adanya fitur pemblokir iklan, ditambah fitur VPN ini maka pengguna kelak tidak perlu mendownload ekstensi luar. Hal ini bisa menjadi alasan untuk menarik lebih banyak orang beralih ke browser itu.

Selain itu, Opera juga menambahkan fitur pop-up video, yang mengizinkan Anda menampilkan video dalam bentuk jendela kecil di situs apapun. Video ini akan terus diputar saat Anda membuka tab lain di dalam browser.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...