Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Operator Seluler di Amerika Tunda Penjualan BlackBerry Priv

Operator Seluler di Amerika Tunda Penjualan BlackBerry Priv

HP Android Priv Kemahalan, BlackBerry Akan Turunkan Harga!

Sebelumnya diberitakan jika menurut seorang petinggi AT&T, operator seluler di Amerika, masyarakat merespon dengan negatif terhadap BlackBerry Priv. Hanya para penggemar setia BlackBerry yang membeli smartphone itu. Itupun banyak orang yang mengembalikan (refund) smartphone itu.

Sekarang terungkap jika AT&T bukan satu-satunya yang mengalami masalah saat menjual smartphone Android pertama BlackBerry itu. Seorang pengguna Twitter bertanya kepada akun operator seluler di Amerika, T-Mobile jika dia tidak menemukan Priv di situs mereka. T-Mobile menjawab jika saat ini mereka tidak menjual BlackBerry Priv secara online. Tidak ada penjelasan kenapa mereka menundanya.

Para peembeli yang ingin membeli BlackBerry Priv dari T-Mobile, harus mengecek toko ritel untuk mengetahui jika ada stok tersisa. Pilihan lainnya adalah membeli smartphone itu tanpa bundling langsung dari BlackBerry.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...