Home / Tekno / Gadget / Oppo N1 Sambangi Indonesia 23 September Mendatang?

Oppo N1 Sambangi Indonesia 23 September Mendatang?

Oppo N1 (teknoup.com)
Oppo N1 (teknoup.com)

Aktual Post – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Oppo Mobile kembali menyiapkan sebuah Flagship mewah yang diberi nama Oppo N1. Nantinya perangkat pintar Oppo tersebut juga akan dipasarkan ke indonesia, tentunya setelah mendarat di negara asalnya terlbih dulu, yaitu Cina.

Baru kemudian setelah mulai dipasarkan di Cina, Oppo akan meluncurkan smartphone terbarunya ini ke pasar asia, termasuk indonesia. dari kabar yang beredar sebelumnya, pada tanggal 23 september mendatang Oppo N1 akan resmi diluncurkan kepasar Cina, baru setelah itu didistribusikan ke negara lainnya.

Sementara untuk di indonesia sendiri, Oppo N1 baru saja dikabarkan lulus uji sertifikasi POSTEL Indonesia, berita ini sendiri bersumber dari GSMInsider. Dengan begitu, berarti selangkah lagi smartphone dengan layar 5.9″ inci siap bersaing di pasar mobile tanah air.

Bocoran lain dari perangkat ini yang sudah diketahui, untuk dapur pacunya akan ditenagai dengan chipset snapdragonn 600 yang kemudian dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 2Gb. Selain itu, Oppo N1 juga akan dilengkapi dengan kamera canggih beresolusi 13MP pada bgian belakangnya, sehingga pengguna dapat mengabadikan moment berharga mereka dengan lebih sempurna.

Sementara untuk harga Oppo N1 sendiri masih belum diketahui, berikut juga untuk spesifikasi lengkapnya terkait produk ini memang belum dijual di pasaran. Namun beberapa sumber menyebutkan, jika harga dari perangkat ini kabarnya akan berkisar 4-5 jutaan. harga tersebut belum dapat dikatakan murah ataupun mahal, terkait untuk spesifikasi lengkap Oppo N1 masih belum diketahui.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...