Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Oppo Raih Posisi Pertama Berkat Penjualan Oppo F1 Plus

Oppo Raih Posisi Pertama Berkat Penjualan Oppo F1 Plus

angka penjualan sma

Maret merupakan bulan yang cukup sukses untuk Oppo. Perusahaan itu menyatakan jika mereka mengambil posisi pertama dalam penjualan offline di Chian berkat minat masyarakat yang tinggi terhadap Oppo F1 Plus (Oppo R9 di China). Data ini dikumpulkan oleh lembaga penelitian independen Sino MR.

Analisa menunjukkan jika perusahaan itu menjual 180 ribu unit pada hari pertama penjualan (24 Maret). Empat hari kemudian, angka penjualan ponsel Oppo R9 naik menjadi 400 ribu.

Posisi kedua dan ketiga dalam jumlah penjualan offline diduduki oleh Vivo dan Apple dengan 12,1 % dan 11,2 %. Huawei berada di posisi keempat dengan 9,4%, tapi sub-brand mereka Honor memperoleh pangsa pasar 4,5 %.

Oppo R9 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P10 dengan empat inti Cortex-A53 dengan clock 2.0GHz, empat yang lain 1.0GHz. Memori RAM sebesar 4GB dan tempat penyimpanan internal 64GB dan dukungan slot microSD hingga 128GB.

Oppo R9 dijual seharga $430 di China.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...