Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Oppo Resmi Rilis Color OS 2.1, Bawa Update Lollipop

Oppo Resmi Rilis Color OS 2.1, Bawa Update Lollipop

color os 2.1

Sebagai bagian dari acara rilis smartphone R7 dan R7 Plus, Oppo juga secara resmi merilis versi terbaru dari Color OS, tampilan muka buatan perusahaan itu. Update besar baru ini dibuat berdasarkan Android Lollipop dan bertujuan membawa OS itu ke deretan smartphone buatan mereka.

Sekalipun OS ini ditunjukkan bersama dengan smartphone baru Oppo, versi beta OS ini tersedia untuk Oppo Find 7 dan 7a. Jadi pengguna bisa mengetahui apa yang ditawarkan OS itu.

Perubahan yang paling jelas dari Color OS adalah tampilannya. OS berbasis Lollipop itu memiliki desain yang lebih sederhana, baru dan lebih datar. Desain yang ada juga lebih terang dan dinamis. Ikon-ikon didesain ulang juga. Hal ini termasuk sistem aplikasi juga ikon dari 200 aplikasi populer. Jadi kita akan melihat tampilan baru yang seragam di launcher Oppo.

Tapi Color OS 2.1 menawarkan lebih dari sekedar tampilan antar muka yang cantik. Ada banyak perubahan yang membuat OS ini lebih cepat dan responsif. Oppo membanggakan waktu boot yang semakin cepat dari 31 detik menjadi 19 detik. Mereka juga mengoptimalkan proses terbukanya aplikasi sehingga lebih cepat. Beberapa aplikasi populer juga harusnya terkesan lebih ringan dan cepat saat digunakan.

Kemungkinan smartphone baru Oppo yang akan dirilis kemudian, akan secara otomatis memakai Color OS 2.1. Sayangnya ketersediaan untuk smartphone Oppo lainnya belum jelas.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...