Home / Olahraga / Balap / Orang Ini yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo?

Orang Ini yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo?

Orang ini dianggap Valentino Rossi sebagai sosok yang menginformasikan kenapa Marc Marquez bergitu agresif.

Orang Ini yang Bocorkan ke Rossi Jika Marquez Dukung Lorenzo

Pasca insiden di MotoGP Malaysia pada Minggu (25/10/2015), The Doctor buka suara mengapa Marquez tampil begitu agresif di MotoGP Malaysia. Menurut Rossi, Marquez ingin balas dendam karena merasa rider asal Italia itu penyebab dia kehilangan peluang juara dunia MotoGP 2015.

Seperti yang dilansir Motorsport, informasi itu didapat Rossi dari manajer Marquez yakni Emilio Alzamora. Rossi mengklaim jika Alzamora bercerita kepadanya bahwa Marquez berpikir Rossi adalah orang yang menggagalkan kesempatan dia mempertahankan gelar juara dunia MotoGP tahun ini.

“Seperti yang saya katakan pada Kamis lalu, ini terjadi di antara kami di Argentina dan Assen. Saya telah mengonfirmasi dari Alzamora. Dia benar-benar merupakan seorang pecundang yang buruk” ungkap Rossi, seperti dilansir Motorsport (Senin, 26/10/15).

Rossi saat ini masih memimpin klasemen sementara juara dunia MotoGP 2015 dengan mengoleksi 312 poin. Pesaing terdekatnya rekan setim Rossi,, Jorge Lorenzo mengumpulkan 305 poin. Hanya saja Rossi mendapatkan hukuman start dari posisi terakhir di jadwal Valencia, yang merupakan seri balapan terakhir di ajang MotoGP 2015.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...