Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Orang Kaya Mesir Akan Beli Pulau Untuk Tampung Pengungsi Perang

Orang Kaya Mesir Akan Beli Pulau Untuk Tampung Pengungsi Perang

pengungsi perangs

Banyaknya negara yang dilanda perang ataupun konflik membuat sejumlah warga negaranya menjadi korban. Akibat situasi negara yang kurang aman, banyak dari mereka kemudian harus keluar dari tanah kelahirannya. Namun persoalan kemudian muncul, kemana mereka harus melindungi diri? Sementara negara yang mereka yang tuju belum tentu mau menampungnya.

Berkaca dari itu, salah satu orang kaya di Mesir, bernama Naguib Sawiris, punya niat membeli sebuah pulau di Yunani atau Italia. Kelak pulau ini nantinya akan disumbangkan ke para pengungsi perang.

Naguib adalah bos perusahaan telekomunikasi yang telah menyiapkan dana hingga US$ 100 juta (Rp 1,4 triliun) untuk membeli pulau tersebut. Pulau itu akan disumbangkan kepada para pengungsi Timur Tengah dan Afrika yang negara asalnya dilanda perang.

Seperti diketahui, sekarang ada ribuan pengungsi yang mulai mendatangani negara Yunani dan Italia gara-gara perang di negaranya. Naguib mengungkapkan dirinya siap menggelontorkan lebih banyak uang untuk membeli pulau siap hibah tersebut.

“Yunani atau Italia, tunjukkan saja pulaunya. Saya akan memerdekakannya dan menyambut para imigran, serta memberikan lapangan pekerjaan untuk mereka membangun pulau itu,” sebut Naguib, melalui cuitan di medsos Twitter, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan olehnya, nanti akan saya bangun dermaga kecil untuk parkir perahu. Akan saya biayai mereka untuk membangun rumah, sekolah, rumah sakit, universitas, dan hotel sendiri.

“Yang saya perlukan adalah izin untuk menempatkan orang-orang ini di pulau itu. Setelah itu saya tidak minta apa-apa lagi. Saya bayar pulaunya, saya beri mereka pekerjaan, saya akan mengurus logistiknya. Saya tahu saya mampu melakukan semua itu,” ungkap Naguib.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...