Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Orang Kaya Norwegia Tawarkan Pengungsi Tinggal di Hotelnya Selama 5 Ribu Malam

Orang Kaya Norwegia Tawarkan Pengungsi Tinggal di Hotelnya Selama 5 Ribu Malam

stolen2

Persoalan pengungsi nampaknya tidak ada habisnya. Kasus ini mengunggah hati salah seorang miliarder asal Norwegia. Ya, dia adalah Petter Stordalen, dimana menawarkan hotelnya untuk menampung para pengungsi kemanusiaan. Orang kaya ini ini menawarkan kesempatan tinggal selama 5 ribu malam di jaringan hotelnya bagi pengungsi yang memng tidak kebagian tempat di pusat penampungan.

“Kami menawarkan 5 ribu malam bagi para pengungsi yang membutuhkannya,” ungkap Petter Stordalen melalui akun Twitter-nya, seperti dilansir AFP, Rabu (9/9).

Stordalen sendiri punya jaringan Nordic Choice Hotels, dimana merupakan jaringan hotel terbesar di wilayah Skandinavia, Eropa bagian utara. Ada sekitar 170 hotel milik jaringan ini yang tersebar di wilayah Norwegia, Swedia dan Denmark, serta wilayah Baltik.

Seperti diketahui, krisis imigran yang melanda kawasan Eropa telah membuat prihatin publik, tidak terkecuali Stordalen.

“Tentu membuat prihatin semua orang,” kata Stordalen pada kantor berita Norwegia, NTB.

Ditambahkan olehnya, ia juga akan menggratiskan biaya makan bagi pengungsi yang memutuskan tinggal sementara di jaringan hotelnya.

Sementara itu, Badan Imigran Norwegia atau yang disebut UDI mengungkapkan masih mempertimbangkan tawaran Stordalen ini.

Dari data sepanjang Agustus, negara Norwegia telah menerima 2.313 permohonan suaka dari para pengungsi, dimana sebagian besar berasal dari Suriah, Eritrea dan Afghanistan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...