Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Orang Miskin Kolong Tol, ‘Kalo Digusur Kita Lawan Ahok’

Orang Miskin Kolong Tol, ‘Kalo Digusur Kita Lawan Ahok’

‘Kalau digusur, kita akan geruduk rumah Ahok” ungkap salah seorang pendemo, Selasa (5/4/2016).

Orang Miskin Kolong Tol, ‘Kalo Digusur Kita Lawan Ahok’

Warga kolong Tol Wiyoto Wiyono rupanya mengancam akan menyerbu rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Pantai Mutiara jika rumah mereka digusur. Mereka mengatakan hal ini ketika melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD DKI, Selasa (5/4/2016).

“Kita sudah buat pernyataan nih, orang miskin kolong tol akan melawan kalau digusur. Kalau digusur, kita akan geruduk rumah Ahok” ungkap salah seorang pendemo, Rio Ayudhia (Selasa, 5/4/2016).

Bukan hanya itu, mereka juga mengancam akan memblokade jalan Ahok ketika menuju Balai Kota DKI Jakarta. Semua itu akan mereka lakukan jika Pemerintah Provinsi DKI menggusur rumah mereka di kolong tol.

“Ahok saban hari lewat rumah kita. Kita akan blokade jalan itu. Kita akan bilang ke Ahok supaya jangan main-main dengan rakyat miskin” tambah Rio, seperti yang dilansir Kompas.

Warga kolong tol tersebut membawa serta anak-anak mereka dalam melakukan aksi unjuk rasa. Anak-anak berusia sekitar tujuh hingga sembilan tahun ikut berteriak bersama orang dewasa. Anak-anak tersebut juga ikut membawa spanduk berisi keluhan-keluhan mereka.

“Kami bukan orang gelap. Kami rakyat Indonesia yang memiliki identitas sah. Wajib dilindungi pemerintah” demikian isi salah satu spanduk yang dibawa anak-anak kolong Tol Wiyoto Wiyono.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...