Home / Tekno / Internet / Orang Tua yang Izinkan Anak Main Call of Duty Akan Dilaporkan ke Polisi

Orang Tua yang Izinkan Anak Main Call of Duty Akan Dilaporkan ke Polisi

COD_3249592b

Sekelompok kepala sekolah di UK memperingatkan orang tua murid mereka bahwa mereka akan dilaporkan ke polisi dan dinas layanan sosial jika mengizinkan anak mereka bermain game seperti Call of Duty dan Grand Theft Auto.

The Nantwich Education Patnership, yang terdiri dari 15 SD dan satu SMP, mengirim sebuah surat peringatan setelah memperoleh laporan bahwa anak-anak sekolah memainkan atau melihat game dengan tema dewasa.

Mereka berkata bahwa video game bisa meningkatkan perilaku berorientasi seksual lebih awal dan peringatan mereka sesuai dengan kebijakan dan kepedulian otoritas lokal. Surat yang dikirim bulan lalu menulis:” Beberapa anak dilaporkan memainkan atau melihat orang dewasa memainkan game yang tidak sesuai usia mereka dan mereka menggambarkan tingkat konten seksual dan kekerasan yang mereka lihat: Call of Duty, Grand Theft Auto, Dogs of War dan game-game serupa lainnya tidak sesuai untuk anak-anak dan seharusnya mereka tidak bisa mengakses game tersebut.”

“Jika anak Anda diizinkan untuk memiliki akses yang tidak seharusnya ke game atau produk apapun yang dirancang untuk 18 tahun ke atas, kami disarankan menghungi polisi dan dinas sosial karena perilaku ini tidak pantas.”

 

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...