Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Orangtua Korban Vaksin Palsu Ngamuk di RS Harapan Bunda!

Orangtua Korban Vaksin Palsu Ngamuk di RS Harapan Bunda!

“Kalau lima menit direktur tidak mau turun, kita naik ke lantai empat” teriak salah satu orangtua, Jumat (15/7/2017).

Orangtua Korban Vaksin Palsu Ngamuk di RS Harapan Bunda!

Seperti yang diketahui jika persoalan vaksin palsu kini menjadi perhatian serius para orangtua. Puncaknya puluhan orangtua menuntut pihak manajemen RS Harapan Bunda Jakarta Timur, memberi kejelasan dan bertanggung jawab atas penggunaan vaksin palsu di rumah sakit itu.

Bahkan sejumlah warga mengamuk, karena tidak ada kepastian dari pihak rumah sakit. Bukan tanpa alasan sejumlah orangtua balita mulai kesal dan tak sabar karena sejak pagi mereka mendatangi rumah sakit, belum ada pernyataan resmi dari rumah sakit.

“Kalau lima menit direktur tidak mau turun, kita naik ke lantai empat” teriak salah satu orangtua korban vaksin palsu di RS Harapan Bunda Kramat Jati Jakarta Timur, Jumat (15/7/2017).

“Didata-didata terus. Ke depannya anak kami mau diapain? Ini menyangkut masa depan anak kami” kata Hari Mulyadi (34), yang juga salah satu orangtua korban vaksin palsu.

Di ruang tersebut, seorang pria juga bahkan menggebrak meja mengungkapkan kekesalannya. Bahkan beberapa orangtua meminta pihak rumah sakit menutup sementara pelayanan umum lainnya dan memprioritaskan masalah penanganan vaksin palsu itu.

“Bapak security tutup dulu itu sementara layanan umumnya” kembali teriakan salah satu warga, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...