Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Orangtua Pergi, ABG Mesum, Hampir Dikroyok Warga!

Orangtua Pergi, ABG Mesum, Hampir Dikroyok Warga!

Dua pasangan ABG melakukan tindakan asusila ketika orangtua tidak berada di rumah.

Orangtua Pergi, ABG Mesum, Hampir Dikroyok Warga!

Warga Desa Serasah Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi, dibuat heboh. Dua pasang remaja diduga telah melakukan mesum semalam suntuk saat rumah salah satu tersangka ditinggal orangtua.

Dua pasang tersangka itu yakni Eh (16) perempuan, warga Riau yang berpasangan dengan LG (16), Warga Jembatan Gantung, Muarabulian. Kemudian RM (20) perempuan dan kekasihnya IN (17), warga Muarabulian. Mereka digerebek di dalam rumah milik RM (20) yang berlokasi di Desa Serasah.

“Kemungkinan besar empat remaja itu sudah mengetahui bahwa mereka akan digerebek. Masalahnya, saat digerebek dua pasangan mesum itu sudah mennggunakan pakaian lengkap” kata Anton warga setempat.

Ia menjelaskan, sore sebelumnya empat remaja tersebut sudah berkumpul di rumah RM. Pada malamnya pemuda setempat melihat di rumah tersebut masih ada empat remaja di dalamnya. Pagi, warga kembali mengawasi dan mengintai isi rumah. Ternyata empat remaja yang berpasangan masih ada.

“Kuat dugaan mereka semalaman berbuat mesum di rumah tersebut” tambah Anton, seperti yang dilansir Pikiran Rakyat.

Warga sepakat mendobrak pintu rumah RM. Saat pintu di dobrak warga, ternyata benar ada empat remaja yang saling berpasangan. Kanitreskrim Polsek Pemayung, Aipda Medhi Candra mengatakan semua pasangan mesum itu sudah diamankan.

“Untuk menghindari amuk warga, empat remaja yang mengaku pasangan kekasih langsung kami amankan di Mapolsek Pemayung” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...