Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Otentifikasi Dua Faktor Google Disederhanakan

Otentifikasi Dua Faktor Google Disederhanakan

google-auth

Fitur otentifikasi dua faktor merupakan sebuah fitur yang diperlukan sekarang ini. Banyak perusahaan dan layanan online mulai menerapkan fitur ini dan menawarkannya sebagai sebuah pilihan bagi para penggunanya. Akan tetapi bisa dipahami jika ada beberapa pengguna yang tidak mau memakainya karena dianggap merepotkan.

Akan tetapi Google telah memutuskan untuk membuat proses ini lebih mudah. Para pengguna tidak perlu memasukkan sebuah kode baru setiap kali ingin login, mereka sekarang memberikan para pengguna sebuah pilihan untuk dengan mudah menerima login lewat smartphone mereka. Pada peralatan Android, akan muncul peringatan di layar jika ada yang ingin login ke akun Google. Sementara pengguna iOS akan diharuskan menginstal aplikasi Google untuk memanfaatkan fitur serupa.

Kotak peringatan itu muncul dan akan menanyakan jika Anda mencoba login ke akun Anda. Tersedia pilihan jawaban ya atau tidak. Solusi akan lebih mudah dibandingkan memasukkan kode. Pilihan sederhana ini diberikan sebagai sebuah pilihan dan tidak diaktifkan secara default.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...