Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Otot Vagina Kendor, Ini 5 Tandanya!

Otot Vagina Kendor, Ini 5 Tandanya!

5 hal berikut ini bisa menjadi tanda otot vagina wanita mengendur.

Otot Vagina Kendor, Ini 5 Tandanya!

Kesehatan organ vagina harus dijaga untuk mencegah penyakit atau masalah disfungsi lainnnya. Proses melahirkan, gravitasi, menopause, kebiasaan merokok dan obesitas acapkali menjadi penyebab otot vagina kendur. Seiring waktu, akan terjadi pula pelemahan otot dasar panggul yang tentu juga berkaitan dengan tanda-tanda otot vagina yang kendur.

Tanda otot vagina mengendur pertama ialah kebocoran urin seperti ‘ngompol’, jika wanita bersin atau batuk. Berikutnya ialah wanita seperti merasa membuang gas tanpa sengaja. Tonjolan vagina yang biasa tidak terlalu kelihatan, namun semakin kelihatan seiring pertambahan usia menandai bahwa otot vagina sudah kendur.

Contoh yang paling nampak adalah saat mengenakan celana senam atau celana legging yang ketat, lalu nampak ‘jiplakan’ tonjolan vagina yang sangat terlihat. Tanda otot vagina kendur lainnya ialah adanya tekanan konstan yang dirasakan atau menimbulkan sensasi di panggul serta mengalami kesulitan untuk menuntaskan air kemih ketika pipis.

Namun berita baiknya adalah seperti halnya otot di tubuh Anda, dasar panggul dan otot vagina dapat diperkuat dengan latihan seperti gerakan planks, squats, sit-up, lunges yang dapat memberi manfaat mengencangkan otot vagina. Menurunkan berat badan dan berhenti merokok juga merupakan salah satu cara mudah yang bisa mulai diterapkan untuk mencegah otot vagina kendur lebih cepat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...