Home / Bola / Pacar Buffon Kampanyekan Betapa Bahayanya Kanker Payudara

Pacar Buffon Kampanyekan Betapa Bahayanya Kanker Payudara

Ilaria d'amico

Kekasih pesepakbola Gianluigi Buffon mengatakan “Jangan abaikan pencegahan dan pikirkan hal itu sesegera mungkin,”. Kalimat itu yang dilontarkan Ilaria D’Amico ketika menghadiri upacara pembukaan National Congress of the Italian Society of Surgery di Milan, Italia.

Wanita cantik tersebut mengatakan hal itu saat mengingatkan akan pentingnya deteksi dini untuk mencegah kanker payudara.

Menurutnya melakukan deteksi sedini mungkin bisa membuat perbedaan bagi seorang wanita agar terhindar dari penyakit berbahaya ini. Ilaria memang berkomitmen untuk mendukung pencegahan kanker payudara.

Kegiatan yang serupa juga pernah dilakukannya ketika melakukan kampanye pencegahan kanker payudara yang diusung Humanitas Mater Domini dan didukung oleh Italian School of Senology.

“Lakukan pemeriksaan yang menyelamatkan nyawa dan ubah dampak kanker payudara pada kehidupan pasien. Menemukan sesuatu sesegera mungkin saat berada di depan neoplasma akan membuat perbedaan,” ungkap Ilaria seperti dilansir humanitasalute.it.

Seperti diketahui kalau kematian akibat kanker payudara menurun disebabkan pemeriksaan dini dan perawatan yang lebih baik. Karenanya, Ilaria mengingatkan agar seorang wanita jangan menunggu sampai berusia 40 tahun baru memeriksakan payudaranya.

“Itu tidak benar bahwa kita seharusnya memulai (memeriksa payudara) saat sudah berusia 40 tahun. Itu dimulai sejak muda. Operasi telah membuat langkah luar biasa untuk menyelamatkan hidup kita,” ungkapnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...